Senin, 19 Oktober 2009

TUTORIALL FACE BOOK2

TUTORIAL FACEBOOK Untuk download ebook gratis lainnya silahkan kunjungi http://ebookgratisnya.blogspot.com/http://classmiles.blogspot.com/
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
1
FACEBOOK TUTORIAL - Panduan Menggunakan Facebook FaceBook adalah salah satu situs komunitas nomor satu saat ini. Tapi sayang sekali di indonesia penggunaannya sepertinya masih terbatas pada kalangan tertentu saja. Hal ini mungkin disebabkan popularitas Friendster yang sampai saat ini sudah dipakai oleh banyak orang indonesia dan juga fitur personalisasinya yang berbahasa indonesia. Face Book dan Friendster, pada prinsipnya adalah sama-sama situs komunitas ( dimana kita bisa bertemu orang dan bersosialisasi didunia maya ). Tapi bagi penggemar situs komunitas sudah saatnya untuk beralih ke FaceBook. Mengapa Facebook? Facebook memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh friendster. Kelebihan Facebook : a. Lebih informatif. Ada News Feed, Status Update, Photos, Posted Item, Live Feed, semuanya yang berhubungan dengan apa yang terjadi dengan network kita ( komunitas kita ). Kita bisa dengan mudah memantau hal apa saja yang terjadi. b. Lebih mudah mengecek pembicaraan kita dengan rekan-rekan kita. Saat saling berkomentar dan kita bisa mengecek langsung setiap pembicaraan kita dengan teman-teman kita, sehingga kita tidak lupa. c. Jika ada Event kemudian kita punya foto-foto, kita bisa men"tagged" teman kita sehingga mereka bisa melihat foto tersebut dari tempat mereka.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
2
Intinya satu, Facebook menawarkan kemudahan bagi kita untuk mendapatkan informasi apapun yang sedang terjadi di komunitas kita sehingga kita bisa dengan mudah berkomunikasi satu sama lain. Facebook LEBIH KOMUNIKATIF DAN INTERAKTIF. Tapi karena beda dengan facebook maka banyak yang mengeluhkan kesulitan memakai Facebook, apalagi Facebook yang baru. Karena itu aku akan dengan senang hati membantu teman-teman dengan tutorial FaceBook.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
3
TUTORIAL I - MEMILIKI ACCOUNT DI FACEBOOK CARA MEMILIKI ACCOUNT DI FACEBOOK. Selamat datang saat ini kita akan memulai langkah awal dalam menjelajahi dunia per-facebook-an, atau dunia per-fesbuk-an kata teman saya. Berikut langkahnya : 1. Buka browser ( internet eksplorer, Mozzila, Opera, etc ) dan ketikkan http://www.facebook.com Halaman Awal Facebook 2. Fokus ke halaman Signup dan isikan informasi yang dibutuhkan. Lalu tekan tombol Sign Up.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
4
Sign Up 3. Isi security Check, tekan tombol signup Security Check 4. Akan muncul Confirm Your Email Address, masuk ke email dan cari email konfirmasi dari Facebook dan ikuti langkah yang ada disana.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
5
Confirm your email address
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
6
TUTORIAL II - Memulai Facebook Anda akan masuk bagian ini setelah verify email, ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai petualangan anda di rimba per-facebook-an… 1. Confirm friend Tinggal tekan tombol comfirm jika anda menginginkan orang tersebut masuk dalam list nama teman anda. 2. Find Friend Fasilitas berfungsi mencari teman-teman anda dengan menggunakan data yang ada di address book email anda. Jika mereka telah memiliki account di facebook anda bisa langsung menjadikan mereka sebagai temen di facebook. 3. Fill Out Your Profile Info
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
7
Masukkan Info ada. Sekolah, kuliah dan perusahaan tempat anda bekerja. Tekan save untuk menyimpan. 4. Select People You Know Dengan fasilitas ini facebook memberikan saran kepada anda orang-orang yang terlebih dahulu memiliki account di facebook. Anda bisa pilih dan jadikan mereka teman. 5. Join a Network Pilihlah di jaringan mana anda berada. Jika anda berasal dari luar US/Canada/UK pilih other country dan pilih negara yang anda inginkan.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
8
6. View and Edit Profile Isikan data pribadi anda dan uploadlah sebuah foto agar teman-teman anda bisa mengenali anda di facebook.
FACEBOOK TUTORIAL I
Created by Jafeto
9
Cara upload Foto, anda klik link "upload a profile picture" Pilih foto yang akan anda jadikan profile picture.

Tidak ada komentar: