Senin, 19 Oktober 2009

APAKAH PC ANDA BERJALAN LAMBAT

Apakah PC Anda berjalan lambat ...?
Tanya Expert? Tambahkan komentar
Atau paling tidak, lebih lambat dari biasanya? Tidak cukup tahu apa yang salah?
OK, mari kita lihat jika kita dapat membantu. Sebagian besar orang langsung berpikir "Malware" pada saat ini. Tetapi itu tidak selalu terjadi. Ya, memang beberapa malware tidak memperlambat sistem anda dan menghabiskan sumber daya berharga. Tetapi ada kemungkinan penyebab lainnya juga, jadi mari kita mencari beberapa ini, dan melihat beberapa ide untuk membantu.
PC anda adalah bersih?
Dan yang saya maksud - yang bebas dari debu dan kotoran? Debu dan kotoran dibangun di atas sebuah komputer dan ini dapat mempengaruhi cooling fans, mengurangi jumlah aliran udara. Berkurang dapat menyebabkan aliran udara untuk prosesor Anda terlalu panas sehingga memperlambat operasi atau bahkan tak terduga shutdowns. Banyak dari prosesor ini memiliki kemampuan untuk "memberangus kembali" (memperlambat) jika inti suhu mencapai batas tertentu. Membersihkan bagian dalam sistem yang relatif mudah - Anda hanya perlu mengambil beberapa tindakan pencegahan masuk akal. Sebuah panduan yang berguna untuk membersihkan PC dapat ditemukan di sini.
Mengobral Anda Temperatur file.
Mengapa? Temp file juga dapat membangun dan memakan waktu lebih ke dalam ruang disk berharga. Bila Anda memasang program installer menggunakan sementara (temporary) file sebagai bagian dari proses set up. Beberapa program juga menggunakan file temp saat digunakan. Temp file ini harus dihapus bila installer atau program selesai, namun hal ini tidak selalu terjadi. Dan, tentu saja, Anda akan mengumpulkan temp file juga. J membangun dari temp file bisa meninggalkan Windows berjuang untuk mencari tempat untuk swap file-nya (lihat di bawah) - jadi semuanya memperlambat bawah.
Bagaimana cara membersihkan file temp? Ada dua cara mudah - secara manual atau dengan menggunakan program pembersihan eksklusif. Catatan bahwa program pembersihan akan sering menawarkan pilihan untuk mengosongkan sementara file yang dibuat oleh browser Anda.
Secara manual (XP & Vista) - Pertama, keluar semua program, termasuk browser dan AVs. Go to Start> Run dan ketik% Temperatur% pada kotak Run dan klik OK. Folder akan muncul - akan berisi file-file temp dan temp folder. Jika Anda ingin menghapus semuanya, tekan Ctrl + A (untuk memilih semua) dan kemudian tekan tombol hapus. Jika Anda ingin menyimpan file apapun maka terus tombol Ctrl dan klik kiri file atau folder. Kemudian tekan tombol hapus. Klik OK untuk mengkonfirmasi penghapusan. Setelah selesai, jangan lupa untuk masuk ke Recycle Bin dan kosongkan bin.
Pembersihan Program - ada berbagai program seperti itu tersedia secara gratis. Di antara yang terbaik
ATF Cleaner
CCleaner
Cleanup!
Jangan lupa XP memiliki itu sendiri utilitas untuk pembersihan - dapat ditemukan melalui Start> All Programs> Accessories> System Tools> Disk Cleanup.
Setiap program lama?
Apakah Anda masih ada beberapa program diinstal? Kapan terakhir anda menggunakannya? Ingat bahwa 'percobaan' perangkat lunak yang diinstal? Periode percobaan telah berakhir? Anda mungkin dapat uninstall it (asumsi Anda memiliki instalasi asli disk)? Menguninstall program-program seperti itu akan membantu gratis vital ruang disk. Oh, selalu kembali setelah boot menguninstall - hal ini membantu untuk merambah remnants akhir dari sebuah program dihapus.
Apakah Anda menggunakan program yang tidak perlu?
I mean ini beberapa berbagai "perangkat tambahan" program yang ada, bahwa, sementara mereka dapat membuat tampilan desktop Anda sangat menarik, sebenarnya sedang makan atas sumber daya berharga. Hal-hal seperti pihak ketiga dan fancy screensavers wallpaper, Windows Taskbar replacements, WindowBlinds, Actual Transparent Window, XP Visual Styles, Stardock Theme Manager dan seterusnya. Tidak ada yang salah dengan menggunakan mereka - mereka dihormati sah semua aplikasi - tetapi mereka dapat memberikan kontribusi terhadap memperlambat sistem anda.
Mengurangi jumlah program loading saat start up
Banyak aplikasi bersikeras dimulai pada salah satu program yang lengkap atau komponen dari program Windows kapan dimulai. Banyak dari ini mulai up yang tak perlu dan dapat dihentikan. or Autoruns. In Spybot, you'll need to click Mode > Advanced to ensure you have access to the Tools section, then select System Startup in the left pane. Cara yang baik untuk meninjau jumlah start up program adalah dengan menggunakan start up manager utilitas, seperti Spybot Search & Destroy, StartUpLite atau Autoruns. Dalam Spybot, Anda harus klik Mode> Tingkat lanjut untuk memastikan Anda memiliki akses ke bagian alat-alat, kemudian pilih Sistem Startup di sebelah kiri atas. Daftar program-program yang dimulai ketika anda boot up akan ditampilkan dalam pane kanan. Anda cukup matikan yang tidak anda butuhkan.
StartUpLite sangat mudah - cukup men-download file yang kecil dan double klik StartUpLite.exe. Sebuah kotak akan muncul menampilkan program-program yang tidak perlu startup ketika boot. Memilih pilihan mana yang Anda inginkan dan klik Lanjutkan.
Autoruns memberikan informasi yang sama, walaupun disajikan dalam cara yang sedikit berbeda, dan dengan lebih rinci. Sekali lagi, Anda cukup hapus centang kotak di samping entri Anda ingin menonaktifkan.
Jangan lupa untuk memulai sebuah penelitian atas jika Anda tidak yakin apa itu - beberapa entri yang mungkin muncul dan yang dapat dinonaktifkan secara aman adalah hal-hal seperti Update Jadwal masukan untuk Adobe Acrobat, Sun Java, QuickTime dan sebagainya. Jika ragu, Posting di Forum kami, memilih Forum yang relevan dengan Sistem Operasi. Sebagai alternatif, Anda dapat memeriksa Startup item di sini.
Catatan: Anda tidak harus menggunakan msconfig untuk menonaktifkan secara permanen dari program dimulai secara otomatis ketika boot up. Utilitas ini ditujukan sebagai masalah-shooter - bukan solusi jangka panjang. Jika anda uninstall program yang telah dinonaktifkan menggunakan msconfig, maka kemungkinan akan ada masukan yatim Registry tertinggal. Ini dapat menimbulkan masalah ketika mencoba untuk memulai sistem anda. Menggunakan salah satu dari awal sampai manajer yang disebutkan di atas.
Apakah anda memiliki cukup RAM?
Kekurangan memori bisa menjadi isu nyata, hari ini terutama dengan performa tinggi mesin dan Operating System (OS). Jika Anda menggunakan Windows (dan mari kita hadapi itu, sebagian besar adalah kami), maka anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki jumlah RAM yang tepat untuk sistem anda. Microsoft daftar "minimum" dengan OS masing-masing - tetapi mereka berada di bisnis penjualan perangkat lunak. Itulah mengapa mereka "minimum" selalu di bagian bawah akhir skala. Ada banyak situs di sekitar yang akan memberitahu Anda perlu "x" jumlah untuk XP dan "y" untuk jumlah Vista. Sebagai aturan umum, bekerja dengan baik dengan Vista dan XP 2GB dengan 1GB. Anda dapat menggunakan lebih banyak, tentu saja, tetapi karena angka minimal ini adalah akurat.
Jika Anda tidak memiliki banyak RAM, apa yang terjadi? Well, Windows beban ke dalam memori program untuk memungkinkan akses cepat. Ketika ia tidak memiliki banyak memori kiri, ia akan mulai menggunakan hard disk. Ini jauh lebih lambat dibandingkan dengan RAM, sehingga program akan tampak berjalan lebih lambat. Bagian dari hard disk yang digunakan oleh Windows disebut swap file. Jadi, kurangnya RAM juga dapat makan Anda ke dalam hard disk juga.
RAM tidak sangat mahal pada saat ini, sehingga masuk akal untuk melakukan upgrade. and using their memory advisor tool. Anda dapat mengetahui jenis RAM anda perlu men-download oleh PCWizard - sebuah sistem analyser (it's free!) Atau pergi ke salah satu produsen dari situs seperti penting dan mereka menggunakan alat memori penasihat. Setelah Anda mengetahui jenis RAM yang Anda butuhkan, terdapat banyak toko online yang dapat dipilih.
Lihat di sini untuk panduan instalasi Anda RAM.
Defrag harddisk
Selama periode waktu tertentu, data yang ditulis ke hard disk anda menjadi bagi atau tersebar di seluruh disk. Hal ini membuat sulit untuk menemukan sistem untuk data yang diperlukan. Oleh defragging disk Anda, atau menempatkan data dalam urutan yang lebih logis, anda akan meningkatkan kinerja sistem. CATATAN: Windows tidak akan membiarkan Anda defrag drive jika ada kurang dari 15% ruang kosong yang tersedia. Menjaga di ruang kosong!
Anda dapat menggunakan utilitas defragging seperti Sysinternals PageDefrag - ini adalah gratis dan mudah digunakan.
Untuk panduan defragging melihat
di sini untuk XP
di sini untuk Vista
Bagaimana saya swap file?
Anda dapat mengubah pengaturan pada swap file Windows untuk membolehkan untuk memiliki lebih banyak ruang disk untuk bermain dengan. Ruang disk ini juga dikenal sebagai Virtual Memory. Untuk Sistem Operasi 32 bit (yang sebagian besar pengguna akan memiliki) mengatur jumlah hingga maksimum 4GB. Mencoba dan paling tidak sesuai dengan jumlah RAM dalam sistem anda. Tentu saja, Anda perlu memiliki cukup ruang disk untuk swap file.
Berguna langkah demi langkah panduan dapat ditemukan
di sini untuk Win98 dan XP
di sini untuk Vista
Sesuatu yang lain untuk dipertimbangkan adalah swap file yang tidak boleh bagi untuk memperoleh hasil yang terbaik. Ini dapat dilakukan dengan memilih 'Tidak ada swap file', rebooting (anda harus melakukan ini, untuk menerapkan perubahan), defragging drive kemudian ulang swap file ke ukuran yang Anda pilih. Swap file akan menjadi sebuah kawasan yang berbatasan maksimum (terganggu) ruang kosong - dan karena itu kinerja optimal.
Catatan: Bila memilih nilai ini sering disarankan untuk mengatur ukuran swap file statik - menetapkan awal dan maksimum ke jumlah nilai yang sama. Menyimpan ini menggunakan Windows untuk mengelola sumber daya yang dinamis swap file.
Apakah harddisk mengandung kesalahan?
J harddisk terakhir tidak akan selamanya. Bahkan baru hard disk dapat memiliki masalah. Namun, banyak masalah dapat diatasi, hanya dengan menjalankan Windows utilitas bernama ChkDsk. Hal ini akan memindai hard disk dan perbaikan sistem file error saat melakukan verifikasi terhadap integritas drive. Panduan dari Microsoft untuk menggunakan ChkDsk dapat ditemukan
di sini untuk XP
di sini untuk Vista
Apakah Anda Sistem File mengandung kesalahan?
Kadang-kadang kritis sistem file dapat menjadi rusak atau rusak. Hal ini jelas akan mempengaruhi kinerja komputer Anda. Namun, Windows memiliki kemampuan untuk mengganti semua kerusakan pada file-nya sendiri - fasilitas ini disebut Windows File Protection. Hal ini dapat dimulai secara manual dengan mengetikkan perintah sederhana ke dalam kotak Run - SFC / scannow. Perintah ini segera dimulai Windows File Perlindungan utilitas dan kemudian memeriksa dan memindai semua file sistem untuk memastikan integritas mereka.
Untuk pengguna dengan pra-instal versi XP, SFC akan meminta Anda untuk CD Windows Anda untuk menyalin file-file yang relevan. Jika Anda tidak memiliki CD atau Windows SFC jika tidak dapat menemukan file yang dibutuhkan, silahkan merujuk ke Marc Liron dari artikel di bawah ini.
Untuk pengguna yang terinstal Service Pack 2 untuk XP oleh men-download dari internet, SFC akan meminta Anda untuk XP SP2 CD - yang Anda tidak akan ada. Anda mungkin perlu membuat sebuah CD slipstreamed SFC untuk memastikan bekerja dengan baik. Slipstreaming hanyalah sebuah cara memasukkan ke dalam Windows SP2 installation - Anda membuat harddisk baru dengan Windows SP2 dan semua dalam satu. , and a useful programme called Autostreamer , which does most of the work for you, can be downloaded here. Panduan slipstreaming dapat ditemukan di sini dan disini, dan program yang bermanfaat disebut Autostreamer, yang sebagian besar tidak bekerja untuk Anda, dapat didownload di sini.
J rinci panduan untuk menggunakan Windows XP dengan Perlindungan File dapat ditemukan di sini - ini ditulis oleh Microsoft MVP Marc Liron.
Perlu diketahui bahwa dalam Perlindungan File Windows Vista sekarang bernama Windows Resource Perlindungan yang, serta melindungi file penting, juga melindungi Registry. Namun, prinsip-prinsip dasar yang sama. Untuk menjalankan perintah SFC di Vista, Anda harus login sebagai Administrator.
Panduan menggunakan WRP di Vista dapat ditemukan di sini.
Menghentikan layanan yang tidak perlu
Windows umumnya datang dengan rakit menjalankan layanan, banyak yang tidak benar-benar diperlukan. Anda dapat menghentikan beberapa layanan dan meningkatkan dan mempercepat waktu boot dari sistem anda. Banyak program-program yang terpasang membuat dirinya mulai atas secepat anda boot PC. Mereka hanya berjalan di latar belakang, bahkan walaupun Anda tidak benar-benar digunakan. Biasanya program-program ini dapat dihentikan secara otomatis loading - jika Anda perlu mulai mereka, Anda dapat melakukannya secara manual.
Salah satu layanan yang sering menyebabkan sistem untuk memperlambat adalah Pengindeksan Layanan - ini dapat dimatikan - lihat di sini untuk panduan.
Untuk melihat layanan panduan
di sini untuk Windows 2000
di sini untuk XP SP2
di sini untuk Vista
Driver / perangkat Konflik
Apakah semua hardware anda driver up to date? Menggunakan driver dari tanggal dapat menimbulkan konflik hardware dan sistem anda crash. Silahkan lihat pada Microsoft saran pemecahan masalah pada driver / perangkat konflik di sini.
Internet Explorer
IE 7 berisi phishing filter - memang sangat berguna. Tetapi anda dapat memperlambat browsing sebagai filter memeriksa setiap halaman web. Silahkan lihat pada Microsoft saran ini di sini.
Program Anti Virus
Jangan pernah menggunakan lebih dari satu Anti Virus. Walaupun mungkin sound like a great idea untuk menjalankan dua atau lebih, dalam kenyataan it's not. AVs biasanya memiliki 'real time' monitor yang membantu melindungi sistem anda. Ini akan memantau untuk melihat file apa saja yang berubah atau telah ditambahkan ke dalam sistem. Jika Anda memiliki 2 AVs maka satu setiap kali melihat file, AV yang lain akan berpikir bahwa file telah berubah sehingga akan ingin melihat juga. Sekarang kedua AV berpikir bahwa file telah berubah sehingga ingin melihat yang lain. Jadi, tentunya, pertama AV berpikir bahwa file telah berubah .... Anda mendapatkan ide. Anda dapat berakhir dengan sistem yang tidak stabil, yang benar-benar tak diterangkan atau lambat sistem crash.
Dan akhirnya ...
Setelah selesai semua tweaks dan bersih up, membuat Sistem baru Kembalikan titik - ini memberi anda 'kembali' dengan posisi anda semua perubahan baru.
. Panduan secara manual untuk membuat Sistem Kembalikan di XP dapat ditemukan di sini dan satu untuk Vista dapat ditemukan di sini.
Tidak ada lagi masalah? Excellent - pastikan untuk mengunjungi kembali artikel ini untuk membantu menjaga sistem anda berjalan dengan lancar.
Masih mengalami masalah? Well, dapat benar-benar akan malware - silakan mulai di sini dan ikuti petunjuk untuk menerima bantuan.







Membuat Windows Anda Asli gratis
General Add comments Lain-lain Tambahkan komentar
Requested By : Kokowawas Diminta Oleh: Kokowawas
Make your Windows XP with Service Pack 2  geniune. Membuat Windows XP dengan Service Pack 2 geniune. Im not sure if this works on SP3. Im not sure if ini bekerja pada SP3.
This procedure described below will allow you to bypass the Microsoft Genuine Validation. Prosedur ini dijelaskan di bawah ini akan memungkinkan anda untuk memotong Microsoft Genuine Validation.
I hope this is the best way to make your copy of windows xp geniune. Saya berharap ini adalah cara terbaik untuk membuat salinan windows xp geniune.
1. 1. Click STARTàRUN and type 'regedit' Klik STARTàRUN dan ketik 'regedit'
2 Registry window will be opened, Then Go to 2 Registry jendela akan dibuka, Kemudian Buka
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\MICROSOFT\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents\OOBETimer HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ MICROSOFT \ Windows NT \ CurrentVersion \ WPAEvents \ OOBETimer
…and double click on it. ... Dan double klik di atasnya. Then change some of the value data to ANYTHING ELSE…delete some, add some letters, I don't care…just change it! Lalu mengubah beberapa nilai data ke ANYTHING ELSE ... hapus beberapa, tambahkan beberapa huruf, I don't care ... just change it!
now close out regedit. sekarang menghapuskan regedit.
3) Go to start > run > “%systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a” (again, dont type the quotes) 3) Go to start> run> "% systemroot% \ system32 \ oobe \ msoobe.exe / a" (lagi, dont jenis tanda kutip)
4) the activation screen will come up, click on register over telephone, then click on CHANGE PRODUCT KEY, enter in this key: JG28K-H9Q7X-BH6W4-3PDCQ-6XBFJ. 4) aktivasi yang akan datang atas layar, klik mendaftar melalui telepon, kemudian klik CHANGE PRODUK KEY, masukkan dalam kunci ini: JG28K-H9Q7X-BH6W4-3PDCQ-6XBFJ.
Now you can download all the updates without activating, and the Genuine Microsoft Validation will **** you No more. Sekarang Anda dapat men-download semua update tanpa mengaktifkan dan Genuine Microsoft Validasi Anda akan **** Tidak ada lagi.
Note: This works better after reformat Catatan: Ini berfungsi lebih baik setelah Reformat
Or else do you want to download the cr@ck for XP,XP home,XP 2, Vista.. Atau jika anda ingin melakukan download untuk cr @ ck XP, XP home, XP 2, Vista ..
i am placing it in a zip folder pls download it from the below link i am menempatkannya dalam folder zip pls download dari link di bawah
http://rapidshare.com/files/71090926/Crack_For_XP.rar http://rapidshare.com/files/71090926/Crack_For_XP.rar

Tidak ada komentar: