Rabu, 02 November 2011

Diam Bukan Berarti.........???

Selama ini aku diam ...
Namun ... taukah kau, bahwa sebenarnya aku tau semua yang terjadi? ...

Aku diam bukan berarti aku tak tau ...
Aku diam bukan berarti aku tak merasa ...
Aku diam bukan berarti aku tak peduli ...

     Bersikap diam sama saja membaca keadaan, mengerti sistuasi, hanya saja memang membutuhkan pemahaman yang cukup, gak sekedar ‘menonton’ kejadian atau situasi saja.. Tapi benar-benar memikirkan langkah apa yang tepat yang harus dilakukan untuk merespon setiap kejadian itu..
terkadang diam dianggap bisu. bicaralah jika kau tak begitu. tunjukkan bahwa tak selamanya diam itu berarti tidak tau apa-apa. lantas, lihatlah sekeliling! lihat waktu, situasi dan keadaan kemudian BICARALAH! 
aku diam bukan berarti saya tidak tahu. aku tidak membela diri bukan berarti saya mengakui kalo tuduhan itu benar. aku lebih memilih diam karna inilah jalan yang terbaik "meskipun" rasanya sangat tidak menyenangkan.

     Aku sebenernya juga gak menegerti, apa arti di balik kuasa Tuhan selama ini, aku diam hanya di selimuti rasa bimbang dan ketidak pastian ! aq butuh sebuah penguatan, sebuah iktikhad baik yang mungkin juga dapat merubah cara pandangq terhadap semua ini, tapi apa yang kudapati malah kamu bersikap kekanak-kanak'an yang sebenarnya hal itu gak aq kehendaki, bahkan aku juga tahu gimana sikap kamu selama  ini di belakang aku, kamu sudah gak jujur bahkan berbohong selama ini kepadaku, ya mungkin ini salah satu sikap kurang baik kamu, yang secara sengaja gak berasa atau bahkan mungkin yang sengaja tidak kamu rasakan. aku bukanlah makhluk mulia yang gak bisa nerima kamu apa adanya, aku cuma manusia hina yang mempunyai keinginan indah & rencana besar pada akhirnya.. terima kasih atas semua kebohongan yang kamu berikan kepadaku !! 
Aku lelah.....
Aku menyerah.....


      Aku mengerti Wanita itu lebih cenderung dengan perasaan dan pria lebih cenderung dengan pikiran. Itulah kenapa wanita selalu kuat hatinya dan pria lebih kuat fisiknya, karena pria ada untuk melindungi wanita, saya bukan orang yang pandai dalam bersahabat,,mudah mengerti isi hati orang lain, tapi percayalah saat saya menganggap kamu adalah seseorang yang spesial dihatiq, aku akan menempatkanmu di hatiq, menjadi seseorang disaat suka duka dan aku melakukan yang terbaik semampuq...!! Diam bukan berarti tak perduli,.diamku hanya karena aku sosok manusia sederhana yang tak berdaya, yang mungkin cuma menuruti keegoisan belaka....
Namun  !!

Aku lelah.....
Aku menyerah.....



Dari semua yang telah kau lakukan untukku ,,,
tak ada sedikitpun rasa benci atau dendam untukmu ...
Karena ...
Aku punya sabar yang tak berkesudahan ...
Aku punya cinta yang tak terbatas ...
Aku punya maaf yang tak terhingga ...

Aku hanya ingin kau tau ...
Bahwa ...
Allah SWT itu tak pernah tidur ...
Allah SWT itu Maha Mengetahui segala apa yang ada dalam hatimu baik yang kau perlihatkan maupun yang kau sembunyikan ...
Allah SWT itu akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perbuatanmu itu ...
Allah SWT itu akan mengampuni siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya ...
Allah SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu ...

Tidak ada komentar: